Turnamen Bola Kaki Langgam Cup Dibuka oleh Bupati Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Turnamen Bola kaki Langgam Cup II dibuka secara resmi oleh Bupati Pelalawan, HM. Harris, Minggu 23 Oktober 2016, sore di stadion Mini Kecamatan Langgam.

Hadir dalam pembukaan turnamen itu, Ketua KNPI Pelalawan Adi Sukemi, Anggota DPRD Pelalawan, Asisten Administrasi Umum, Emir Effendi, Kasatpol PP, Abu Bakar, Camat Langgam, Sugeng Ariyadi dan tokoh masyarakat lainnya.

Dalam arahannya Bupati Pelalawan menyampaikan,” Semua kegiatan bisa kita laksanakan asal dengan membangun kekompakan kita semua. Dengan adanya turnamen ini tentu akan mempermudah kita untuk mencari bibit – bibit bola yang berprestasi,” kata Harris.

Selain itu, lanjut Harris,”Kepada guru – guru agar membiasakan anak didik untuk melaksanakan kegiatan agar anak didik tidak terjerumus ke kegiatan yang merusak generasi bangsa. Seperti pergaulan bebas, narkoba dan lain sebagainya,” titup HM. Harris.

Turnamen ini diikuti oleh 49 tim atau club bola yang berasal dari Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru. (rls)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version