Ada Jarum Ditemukan Dalam Tubuh Balita, Diduga Ilmu Hitam

Bagikan Artikel Ini:

Kolkata India – Seorang bocah berusia tiga tahun dari Bengal Barat, India diketahui memiliki tujuh buah jarum yang tersimpan di perutnya setelah menjalani pemeriksaan sinar x di rumah sakit. Untungnya, bocah itu dikabarkan telah menjalani operasi dan dokter masih berusaha menstabilkan kondisinya dan menghilangkan trauma yang dialami.

Berdasarkan keterangan dokter yang dilansir Metro, Rabu (19/7/2017), ibu bocah itu mengatakan jarum-jarum tersebut telah berada di tubuhnya selama 15 sampai 20 tahun sebelum berpindah masuk ke tubuh anaknya. Dokter baru bisa mengeluarkan jarum-jarum tersebut setelah mengamati pasien selama dua hari karena khawatir akan mengakibatkan kerusakan pada tubuhnya yang masih lemah.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Bocah perempuan itu dibawa ke Rumah Sakit SSKM di Kolkata pada Sabtu, 15 Juli setelah diduga disiksa oleh pria yang menjadi majikan ibunya. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, tetapi pelaku yang juga diduga mempraktekkan ilmu hitam telah ditahan atas tuduhan penyiksaan anak.***

Komentari Artikel Ini