Bela Istrinya yang Sering Dikatai Kasar, Suami Tusuk Bambang di Teras

Bagikan Artikel Ini:

Bela Istrinya yang Sering Dikatai Kasar, Suami Tusuk Bambang di Teras

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Bela istri yang sering dikatai kasar, seorang suami nekat tusuk Bambang Haryanto di teras depan rumahnya. Dan akhirnya pelaku berurusan dengan polisi.

Tim Opsnal Polsek Sukajadi mengamankan pelaku berinisial OF yang melakukan penusukan terhadap pria bernama Bambang Haryanto di rumah korban yang berada di Jalan Melati, Gg Hikmah, Sukajadi, Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani mengatakan, peristiwa naas itu terjadi pada Selasa (29/6/2021) pukul 08.30 WIB saat korban sedang duduk santai di teras depan rumahnya.

Lalu datang pelaku berinisial OF sambil marah-marah kepada korban dan berkata β€œKok begitu kamu Mbeng, nawar-nawar aku kelahi ngomong sama istri aku?”

β€œKorban lalu mengajak pelaku untuk duduk terlebih dahulu, namun pelaku bergegas masuk ke dalam rumah dan keluar membawa sebilah pisau dan langsung menusukannya ke paha korban sebanyak satu kali tanpa banyak bicara,” ucap Gani, Rabu (30/6/2021).

Karena tertusuk di bagian pahanya dan mengeluarkan darah, korban lari dan menuju rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Melihat hal itu pelaku langsung membuang pisau di halaman rumah dan melarikan diri.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek bagian paha sebelah kanan hingga tembus dan harus mendapatkan perawatan yang cukup serius di Rumah Sakit Ibnu Sina. Sehingga keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukajadi.

β€œBerdasarkan hasil penyelidikan, diketahui pelaku sedang berada di rumah saudaranya di Jalan Teratai, sehingga tim bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. Setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya,” ungkap Gani.

Selanjutnya, pelaku dan barang bukti berupa sebilah pisau dibawa ke Polsek Sukajadi untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

β€œPelaku juga hendak berencana melarikan diri ke luar kota atas perbuatannya tersebut, namun kita berhasil mengamankannya terlebih dahulu di Pekanbaru,” tukasnya.

Perbuatan pelaku didasari rasa sakit hati kepada korban.

β€œPelaku melakukan perbuatan tersebut, dikarenakan sakit hati kepada korban, bahwa istri pelaku sering dikatain omongan yang kasar oleh korban,” pungkasnya.

Editor: Aps

Foto: Istimewa.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version