Sedang Pesta Kadis PU Ditusuk 11 Tusukan

Bagikan Artikel Ini:

Sedang Pesta Kadis PU Ditusuk 11 Tusukan

Suraburuhnews.com – Sulsel – Kepala Dinas di OKU Selatan ditusuk seorang pria saat kondangan menghadiri pesta pernikahan di Muaradua.

Pelaku memberi pengakuan mengejutkan soal isu perselingkuhan di balik penusukan yang ia lakukan terhadap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) OKU Selatan Ahmad Yani.

Pelaku NJ (40) mengaku Ahmad Yani menjadi biang kerok kehancuran rumah tangganya 3 tahun silam hingga ia cerai dengan istri.

Ahmad Yani dituduh telah selingkuh dengan istri NJ tiga tahun silam hingga akhirnya NJ dicerai istri.

NJ menyimpan dendam selama bertahun-tahun, NJ melampiaskannya dengan menusuk korban yang sedang kondangan menghadiri pesta pernikahan.

Berikut kronologi Kadis Ahmad Yani ditusuk karena dituduh selingkuh dengan mantan istri pelaku.

NJ memergoki istrinya selingkuh dengan pria lain, yang kemudian terungkap sebagai Kadis Ahmad Yani.

Tiga bulan setelah perselingkuhan terungkap, NJ dan istrinya M bercerai, tepatnya pada 18 Desember 2018.

Pelaku mengaku dendam karena akibat ulah korban, rumah tangganya rusak.

NJ kemudian menusuk Kepala Dinas Ahmad Yani.

Ahmad Yani dituding sebagai biang kerok rusaknya rumah tangga NJ.

Kadispora diduga menjalin hubungan gelap dengan M, istri NJ.

NJ kemudian nekat menikam Kadispora OKU Selatan Ahmad Yani (55 tahun) saat menghadiri pesta pernikahan, Minggu (8/11/2020).

Sempat buron tiga hari, NJ akhirnya menyerahkan diri ke Polres OKU Selatan, Selasa (10/11/2020) malam.

Saat dimintai keterangan, NJ mengungkapkan motif penusukan yang dilakukannya karena dendam sejak lama.

“Saya lakukan (penusukan) secara spontan, karena ada masalah lama, hancurnya rumah tangga saya karena Ahmad Yani,” sebut tersangka NJ saat press release penyerahan diri tersangka di Mapolres OKU Selatan, Rabu (11/11/2020).

Bahkan dengan ekpresi wajah yang masih geram pelaku NJ mengungkap dendam lamanya.

Dia ingin membalas sakit hatinya yang disebabkan hubungan gelap mantan istrinya M (39 tahun) yang berprofesi sebagai guru senam dengan korban yang berlangsung hingga saat ini.

Disampaikannya, hubungan korban dan istrinya diketahui berlangsung sejak tanggal 3 September 2018.

Tersangka mengetahui, korban dan mantan istrinya itu kerap berkomunikasi lewat telepon.

“Dia ada hubungan gelap sama istri saya sejak tahun 2018 hingga saya berpisah, bahkan sebelumnya saya sempat mengirim SMS untuk bertemu menyelesaikan masalah ini tapi dia tidak mau,”ungkap NJ.

Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap didampingi Kasatres Narkoba AKP Apromico, membenarkan terkait motif penganiayaan terhadap korban seorang pejabat kepala dinas didasari dendam.

“Korban adalah bekerja sebagai Kadispora OKU Selatan, untuk motif penganiayaan ini adalah adanya sakit hati, akan tetapi sakit hatinya ini masih kita proses pendalaman,”ujar Zulkarnain, Rabu (11/11/2020).

Ahmad Yani ditusuk saat menghadiri resepsi pernikahan di Kampung Tanding Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan, Sumsel, Minggu (8/11/2020).

Korban mengalami dua luka tusuk di bagian lengan dengan total jumlah 11 jahitan.

Peristiwa terjadi saat tersangka yang tinggal di wilayah wilayah kondangan dihadiri oleh korban yang datang dari wilayah Kelurahan Pancur Pungah.

Terkait kasus ini tersangka dijerat pasal 351 Ayat (2) KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman penjara paling lama lima tahun kurungan penjara.

Editor: Oslam

Sumber : Tribun Lampung

Tersangka penusuk Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) OKU Selatan di Polres OKU Selatan, Rabu (11/11/2020). Kepala Dinas Ditusuk saat Kondangan, Pelaku Dendam Kadis Selingkuh dengan Mantan Istrinya.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version