BKM Baiturrahman Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bagikan Artikel Ini:

BKM Baiturrahman Adakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Badan Kemakmuran Masjid Baiturrahman (BKM-B) adakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H pada Hari Selasa 24 Rabiul Awal atau Tanggal 18 Oktober 2022.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Lurah Kerinci Timur, Manajemen PT RAPP, tokoh masyarakat, kaum ibu, Kaling, RW, RT dan ratusan warga masyarakat lainnya.

Dalam rentetan acara itu BKM-B memberikan santunan kepada 18 orang anak yatim di lingkungan masjid Baiturrahman. Santunan ini diberikan setiap bulannya. Namun santunan bulan ini diserahkan bersamaan pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Santunan diserahkan oleh Ketua BKM-B H. M Rojuli, S. Sos dan didampingi pengurus, tokoh masyarakat lainnya.

Selain penyerahan santunan kepada anak yatim pengurus BKM-B menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada PT RAPP yang telah membangun masjid Baiturrahman di Jalan Melur puluhan tahun silam. Ketua BKM-B menyerahkan plakat dan diserahkan kepada manajemen PT RAPP yang diwakili oleh H. Hamdani SGR Departemen.

β€œSaya atas nama pengurus mengucapkan terimakasih kepada PT RAPP yang telah membangun masjid Baiturrahman ini. Dan sampai hari ini kami masih menjaga dan merawat rumah ibadah ini. Semoga orang -orang yang berpartisipasi dalam pembangunan ini dibalas jasanya oleh Allah SWT,” kata ketua BKM-B dihadapan ratusan jemaah.

Sementara itu ceramah tentang Maulid Nabi Muhammad SAW disampaikan oleh Al ustadz H Kasbi Abu Bakar. Tausiyah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini Al ustadz mengupas tentang suri tauladan Rasulullah SAW. Terutama sejak Rasulullah sebelum lahir sampai meninggal dunia.

Pewarta: Ts 02
Editor : Aps

Foto: Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1444 H di masjid Baiturrahman.dok sbnc.

Β 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version