Harapan Insan Pers Terhadap Kepemimpinan Baru Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto

Bagikan Artikel Ini:

Harapan Insan Pers Terhadap Kepemimpinan Baru Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto

Pangkalam Kerinci – πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Komunikasi menjadi hal yang penting dalam menunjang keberhasilan sebuah instansi. Banyak cara untuk membangun komunikasi antara pimpinan dengan staf jajarannya serta insan Pers.

Hal begitu juga diharapkan dengan Kapoles Pelalawan yang baru AKBP Suwinto SH S.IK, mampu berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga, melindungi serta mengayomi masyarakat Kabupaten Pelalawan.

β€œDengan tonggak kepemimpinan yang baru, diharapkan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto bisa membawa harapan baru bagi masyarakat Pelalawan. Dan bisa berkomunikasi dengan Insan Pers Pelalawan tanpa membedah-bedahkan antara satu dengan yang lain,” kata Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhenra S.I.Kom, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga :  Akhir Tahun, JMSI Riau Taja Diskusi Sawit Bersama Apkasindo

Lanjut pria yang disapa Erik, menjelaskan jurnalis merupakan mitra Pemerintah sebagai penyampai informasi dengan pemberitaan yang bernuansa sejuk dan berimbang, akan memacu laju pembangunan daerah. Maka dari itu, harus bersama-sama menjalin komunikasi secara bersinergi.

Selain itu, aktivis Pelalawan ini juga berharap kepada Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto untuk bisa saling koordinasi dalam memberikan informasi yang berimbang, sehingga mampu memberikan iklim yang kondusif.

β€œInsan Pers merupakan salah satu pilar demokrasi yang memegang peranan yang cukup strategis. Tentunya hal ini dapat memberikan dampak yang baik serta untuk mengawal serta kontrol sosial di tengah masyarakat dan Pemerintahan di Kabupaten Pelalawan,” ujar Erik.

Baca Juga :  PTMP Tuntut Dirut BPR AMANAH Mudur

Ditambahkan Erik, dengan menjalin silaturahmi akan bisa lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan jurnalis. Selain itu diharapkan sejumlah informasi dari kepolisian bisa disampaikan kepada mayarakat melalui pemberitaan.***

Editor: Aps

Foto : Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH S.IK,

Komentari Artikel Ini