Nasaruddin Deklarasi Maju Pilkada Pelalawan, Ini Kata Adi Sukemi

Bagikan Artikel Ini:

Nasaruddin Deklarasi Maju Pilkada Pelalawan, Ini Kata Adi Sukemi

Pelalawan – Kemarin, Senin Tanggal (15/1/2024) Wakil Bupati Pelalawan Nasarudin, SH.,SH, deklarasikan diri maju pada Pilkada Bupati Pelalawan 2024 – 2029. Deklarasi tersebut dilakukan di salah satu rumah makan di Pangkalan Kerinci yang didampingi oleh Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, SH.,MH dan kader partai GOLKAR lainnya.

Deklarasi tersebut dianggap hal yang biasa oleh Ketua DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST.,MM saat dihubungi sbnc Selasa Tanggal (16/1/24) sore.

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Evaluasi Eksisting Terhadap Panwas Kecamatan, Jika tidak Terpenuhi Lakukan Rekruitmen Ulang.

“Itu hal yang biasa – biasa dan sah – sah saja,” ungkap Adi Sukemi.

Caleg propinsi Riau GOLKAR Dapil Siak – Pelalawan itu juga menjelaskan bahwa DPP GOLKAR sebelumnya juga telah mengeluarkan surat perintah kepada Adi Sukemi dan Nasarudin sebagai bakal calon Bupati Pelalawan Pilkda 2024.
“Itu surat perintah DPP GOLKAR kepada kami dan itu akan diadakan evaluasi terhadap balon sebelum penetapan sebagai calon Bupati,” jelas mantan Ketua DPRD Pelalawan itu.

Ketika ditanya tentang deklarasi dirinya maju Pilkada Pelalawan dia akan laksanakan namun belum saatnya karena saya konsen ke Pemilu.
“Saya akan deklarasi tunggu waktu dan tanggal mainya. Saya sekarang fokus pemenangan pemilu,” pungkas Adi Sukemi.(r07).

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Editor: Aps

Foto: Adi Sukemi,(ist).

Komentari Artikel Ini