Hendak Menjual Sabu di Depan Ruko, Pengedar Diringkus Polisi

Bagikan Artikel Ini:

Suarabutuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Sabu oh sabu. Hari – hari tanpa berita sabu. Kali ini pada hari  Sabtu (2/4) sore, seorang Pemuja narkoba, AS (30) kembali berhasil ditangkap Polsek Pangkalan Kerinci di depan salah satu toko yang berada di jalan Lintas Timur Kecamatan Pkl. Kerinci Kab.Pelalawan.

Penangkapan pelaku, sekira pukul 17.00 Wib, Polsek Pangkalan Kerinci mendapat informasi dari masyarakat bahwa di depan salah satu toko di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci ada seorang pemuda yang gerak – geriknya mencurigakan yang sedang duduk di atas di sepeda motornya.

Mendapat laporan tersebut, tim gabungan Polsek Pangkalan Kerinci melakukan penyelidikan di sekitar toko yang dimaksud dan setelah dilakukan penyelidikan,tim gabungan menjumpai seseorang (pelaku AS) sedang duduk di atas sepeda motornya dengan gerak – gerik yang mencurigakan dan selanjutnya petugas mendekati pelaku dan melihat petugas datang,n pelaku mencoba untuk kabur akan tetapi petugas dengan sigap langsung mengamankan pelaku dan kemudian pelaku digeledah dengan disaksikan oleh Ketua Lingkungan setempat. Akan tetapi di badan pelaku tidak ditemukan barang yang mencurigakan sehingga petugas menggeledah sepeda motor yang dibawah pelaku dan di rak depan bagian sebelah kanan sepeda motor pelaku ditemukan kotak rokok merk dunhil warna putih yang di dalamnya terdapat 1 bungkus plastik bening yang diduga berisikan sabu-sabu dan dihadapan petugas, pelaku mengakui bahwa sabu –  sabu tersebut merupakan miliknya  dan untuk penyilidikan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti ( BB ) dibawa ke Polsek Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga, melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Senin (4/4) membenarkan adanya penangkapan pemuja narkoba tersebut.(*)

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version