HM Harris Hadiri Tabligh Akbar HUT Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan, HM. Harris hadiri tabligh akbar Hari Ulang Tahun (HUT) Pelalawan ke 18 di Taman Publik Kreatif, Selasa (10/10) malam.

Selain Bupati Pelalawan dan istri hadir juga Ketua DPRD Pelalawan, H. Nasaruddin, SH. MH, Wakil Bupati, H. Zardewan, Setda Pelalawan, H. Tengku Muhklis dan beberapa kepala Dinas dan Badan.

Acara tabligh akbar ini sekira pukul 20.00 WIB diawali dengan pembuakaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, bakal calon Gubernur Riau itu mengatakan,”Mari kita syukuri apa-apa yang sudah diberikan Allah nikmat kepada kita. Termasuk juga nikmat umur kabupaten kita ini sudah 18 tahun,” kata Bupati Pelalawan.

Tak terlalu lama Bupati Pelalawan memberilan sambutan. Dan setiap kali ada tablikh akbar Bupati Pelalawan pidatonya singkat dan padat. Karena Bupati tau bahwa masyarakat sudah tak sabar menunggu penceramah memberikan tausyiah kepada masyarakat. Apalagi penceramahnya didatangkan dari Jakarta.(svnc/01).

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version