Ini Identitas Korban Tabrak Tugu Bono

Bagikan Artikel Ini:

Ini Identitas Korban Tabrak Tugu Bono

Pelalawan – Tugu Bono di bundaran Jalan Sultan Syarif Hasyim kembali memakan korban. Pada Hari Senin Tanggal (25/9) sore sekira pukul 15.20 WIB terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal KBM TOYTOTA AVANZA BK 1521 MX mengalami laka tunggal menabrak Bundaran Tugu Bono.

Lakalantas terjadi di
Jalan Sultan Syarif Hasim Bundaran Tugu Bono Kelurahan pPkl. Kerinci Barat Kec. Pkl. Kerinci Kab.Pelalawan.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan mobil Toyota Avanza Nomor Polisi BK1521 MX

Nama identitas pengemudi Dodi Saputra (42) Karyawan Swasta, Alamat Jalan Ambu-ambu No 14 RT 002 RW 003 Kel. Tangkerang Barat Kec.marpoyan Damai Pekanbaru

Akibat kecelakaan ini Dodi Saputra mengalami benturan di dada dan dibawa ke RS. Efarina Pkl. Kerinci. Kerugian material ditaksir sekitar Rp 30 juta.

Kronologis kejadian kecelakaan
semula TOYOTA AVANZA BK 1521 MX yang dikemudikan oleh Dodi Saputra bergerak dari arah KM 5 menuju Simpang Kualo diduga bergerak dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP kondisi Jalan sedikit menanjak dan terdapat bundaran Tugu Bono serta pembangunan taman sebelum TKP, dari sebelah kiri jalan ada anak menyebrang sambil berlari kekanan dan tanpa melihat kiri kanan sehingga pengemudi kaget dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga menabrak Tugu Bono.

Faktor jalan di keraskan dengan aspal, bundaran, tidak ada rambu petunjuk bundaran, marka jalan tidak ada, bundaran besar.***

 

 

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version