Lakalantas Dump Truk dengan Sepeda Motor, 2 Anak SD Dilarikan ke RS Selasih

Bagikan Artikel Ini:

Lakalantas Dump Truk dengan Sepeda Motor, 2 Anak SD Dilarikan ke RS Selasih

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Lagi terjadi Lakalantas (kecelakaan lalu lintas). Kali ini yang jadi korban anak SD. Hati-hatlah dan waspada kepada orang tua agar anaknya jangan sembarangan memberikan kunci kontak sepeda motor.

Kecelakaan lalu lintas antara Dump Truk BM 9687 CG dengan sepeda motor Honda Beat BM 4628 IJ.

Lakalantas teejadi pada Hari Minggu Tanggal 3 Februari 2019 kemari sekira pukul 10.40 Wib di Jalan Tengku Said Jafar Kerinci Barat atau di depan kantor PKK Kabupaten Pelalawan.

Kendaraan yang rerlibat kecelakaan
Dump Truk Nomor Polisi BM 9687 CG dengan sepeda motor Honda Beat Nomor Pilisi BM 4628 IJ

Supir Dump Truk BM 9687 CG, bernana Al Syarif (30) warga Jalan Jambu Ujung Pasar Baru RT 01 / 11 Kerinci Timur.
Sedangakan pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4628 IJ, bernama Widia Puji Rahayu (13) pelajar SD kelas 6, alamat SP 6 Jalur 6 Desa Makmur Kecamatan Pkl. Kerinci.

Baca Juga :  Tragis Rumah Terbakar di Kampar 4 Orang Hangus Terpanggang

Akibat kecelakaan, pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4628 IJ, Widia Puji Rahayu mengalami bengkak di kepala kiri dan patah di bahu kanan lalu korban di bawa ke RSUD selasih Pangkalan Kerinci.

Penumpang sepeda motor Honda Beat BM 4628 IJ Yovika Febi Wulandari (11), pelajar kelas 6 SD, alamat Jalur 9 SP 6 Desa Makmur Kecamatan Pkl Kerinci mengalami patah tulang hidung dan paha kiri lalu korban di bawa ke RSUD Selasih Pkl. Kerinci.

Sedangkan pengemudi Dump Truk BM 9687 CG bernama Al Syarif mengalami luka robek pada tangan kanan dan dibawa ke Klinik Harapan Bunda Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  PT GSI Bohongi Pemilik Pompong Warga Langgam

Menurut Paur Humas Poltes Pelalawan melalui rilisnya kepada wartawan bahwa kronologis Lakalantas ini terjadi, semula Dump truk BM 9476 QU yang dikemudikan oleh Al Syarif bergerak dari arah Simpang Wak Long menuju arah sekolah Bernas dengan melewati Jalan Tengku Said Jafar, setiba di TKP persisnya di depan kantor PKK Kabupaten Pelalawan bergerak pengendara sepeda motor Honda Beat BM 4628 IJ yang dikendarai oleh Widia Puji Rahayu dengan membawa penumpang Yovika Febi Wulandari dari arah sekolah Bernas menuju arah Simpang Waklong dan berbelok ke kanan jalan menuju arah Taman Makam Pahlawan, karena jarak yang dekat sehingga bagian depan dump truk bertabrakan dengan bagian samping kiri dari sepeda motor.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini