Mahasiswa Politeknik Negeri Medan Tewas Gantung Diri

Bagikan Artikel Ini:

Medan – Panto Sihombing (19), mahasiswa semester tiga pada Politeknik Negeri Medan, ditemukan tewas di kamar kosnya, di Jalan Abdul Hakim, Gang Susuk, Kelurahan PB Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Jumat 6 Januari 2016 malam.

Mahasiswa asal Kecamatan Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara itu, ditemukan tewas dengan posisi tergantung dan leher terjerat tali di plafon kamarnya.

Informasi yang dihimpun, jenazah Panto pertama kali ditemukan oleh Good Nyus Simamora (19), sahabat sekaligus teman satu kos yang sama-sama kuliah di Politeknik Negeri Medan.

Kala itu sekira pukul 23.00 WIB, Good Nyus hendak menemui Panto yang menunjukkan perilaku aneh saat mereka berkumpul bersama di kawasan outeringroad Medan. Kala itu Panto yang biasanya akrab dan selalu bersama dengan mereka pulang terlebih dahulu.

“Tadi sama kami di ringroad, tapi dia pulang duluan. Agak aneh dia. Makanya kususul ke rumah (kos). Sampai disini kulihat kamarnya gelap. Karena penasaran aku buka kaca nako kamarnya, lalu kusenter ke dalam. Disitu lah kulihat dia sudah tergantung. Aku langsung kasih tahu ke kawan-kawan kos di samping kamarnya,” terang Good Nyus.

Kapolsek Sunggal Resort Kota Besar (Restabes) Medan, Kompol Daniel Marinduri saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa bunuh diri tersebut. Ia mengaku saat ini jenazah Panto sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan, untuk kebutuhan penyelidikan.

“Iya benar. Motifnya kita belum tahu. Ini masih kita selidiki. Tapi kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah korban sudah kita turunkan dan kita evakuasi ke RS Bhayangkara. Kita juga sudah memeriksa sejumlah saksi dan tengah berkoordinasi dengan keluarga korban di Humbang Hasundutan,” tandasnya.
Source : Okezone

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version