Minggu, PEMPRI Riau Gelar Konser Musik Rakyat di Kawasan ”Car Free Day” Pekanbaru

Bagikan Artikel Ini:

Minggu, PEMPRI Riau Gelar Konser Musik Rakyat di Kawasan ”Car Free Day” Pekanbaru

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Persatuan Musisi dan Penyanyi Riau (PEMPRI) bakal menggelar Konser Musik Rakyat di penghujung tahun ini, persisnya pada Minggu, 25 Desember 2022 mulai pukul 07.30 WIB, di kawasan Car Free Day, Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Ketua Umum Pempri Riau Said Zulkifli kepada media, Rabu (21/12/2022) menjelaskan, persembahan hiburan akhir tahun tersebut menampilkan para musisi dan penyanyi Riau yang bakal berkolaborasi di atas panggung dengan seniman serta budayawan Riau. Para musisi dan penyanyi akan menyatu dengan rakyat dalam konser musik tersebut.

β€œPEMPRI Riau memberikan hiburan akhir tahun persembahan musisi dan penyanyi Riau,” kata Said Zulkifli yang populer dengan nama Zul Madas itu.

Pada Konser Musik Rakyat ini, ujar Zul Madas, para musisi dan penyanyi akan berkolaborasi di atas panggung dengan seniman serta budayawan Riau. β€œAcara ini sekaligus ajang silaturahmi seniman dan budayawan Riau,” ungkap Zul Madas.

PEMPRI Riau juga menggandeng Kantor Penasihat Ahli Gubernur Bidang Informasi dan Komunikasi supaya Konser Musik Rakyat ini lebih semarak lagi. β€œAlhamdulillah, Pak Dheni Kurnia sebagai Penasihat Ahli Gubernur sangat mensupport agar Konser Musik Rakyat ini berlangsung semarak dan menjadi pertunjukkan akhir tahun yang menghibur masyarakat Riau,” kata Zul Madas lagi.

Secara terpisah, Penasihat Ahli Gubernur H Dheni Kurnia menjelaskan, pada kegiatan Konser Musik Rakyat ini direncanakan dihadiri dan dibuka Gubernur Riau Syamsuar. Bahkan, Gubri Syamsuar juga dijadwalkan tampil di panggung membacakan puisi. β€œInsha Allah, Pak Gub akan hadir membuka dan sekaligus tampil membacakan puisi,” terang Dheni.

Sebagai tambahan, Pempri Riau saat ini beranggotakan 100 lebih penyanyi dan musisi. Sebagiannya ada yang didorong menjadi musisi dan penyanyi Nasional.

Karena itu akan dibuat cabang Pempri di seluruh kab/kota di Riau. Dengan tujuan untuk menggali bibit musisi dan penyanyi semua genre. Mulai jazz, pop, dangdut dan sebagainya. (**)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version