Mobil Pick Up Dibawa Kabur Mantan Istri Siri

Bagikan Artikel Ini:

Malang – Erna Nur Alisa (36) terpaksa harus berurusan dengan polisi karena kedapatan membawa kabur mobil pick up milik mantan suami sirinya. Drama ini bermula ketika tiba-tiba Erna mendatangi mantan suami sirinya, Sugeng Purwadi (52) asal Desa Wandanpuro, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (15/11) lalu.

Saat datang, Erna tidak sendirian. Melainkan bersama dengan suaminya, Rohim. Ketika mendatangi Sugeng yang saat itu berjualan di sekitar Bululawang, pelaku marah-marah sambil meminta uang hasil penjualan mobil jenis Panther.

Mereka berdua terlibat adu mulut. Urusan penjualan mobil ini membuat Sugeng memutuskan untuk menyelesaikan urusan ke Polsek Bululawang. Pelaku juga setuju. “Pelapor (Sugeng) ke kantor polisi, namun ternyata pelaku tak kunjung datang,” kata Kanit Reskrim Polsek Bululawang Iptu Roni Margas kepada jawapos.com, Jumat (17/11).

Setelah ditunggu lama, Erna tetap tak kunjung datang. Pelapor kemudian mendapatkan informasi dari temannya, penjual helm, bahwa pick up yang dia gunakan untuk berjualan dibawa kabur oleh mantan istri sirinya itu.

Sugeng segera mencari mobil yang dia sewa dari Ali Zaini (66), warga Bululawang sejak Januari 2017 itu. Merasa tertipu, Sugeng segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Bululawang.

Tim gabungan antara anggota Polsek Bululawang dengan Opsnal V Polres Malang pun segera mengejar pelaku. “Pelaku dapat kami tangkap malam harinya,” tegas Roni.

Kini, sang mantan istri harus meringkuk di hotel prodeo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Editor      : Rojuli
Sumber : JawaPos.com

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version