PT MM Terima Penghargaan Tak AwardΒ 

Bagikan Artikel Ini:

PT MM Terima Penghargaan Tak Award

 

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pelalawan – Dinilai sebagai perusahaan patuh wajib pajak PT Musim Mas (PT MM) mendapat penghargaan Tak Award I dari Bupati Pelalawan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Bupati Pelalawan, H Zukri Seniy(6/3/2023) di Gedung Daerah Kabupaten Pelalawan.

Sebagai salah satu perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit yang terintegrasi dengan Pengolahan Kelapa Sawit di Kabupaten Pelalawan PT Musim Mas senantiasa berupaya meningkatkan kontribusinya kepada negara melalui pajak.

Atas dasar itulah, Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui BPKAD memberikan penghargaan kepada perusahaan PT Musim Mas dengan penghargaan dalam Pelalawan Tax Award. Tidak tanggung-tanggung, PT Musim Mas dianugerahi pengehargaan sebagai Perusahaan Terpatuh I.

Baca Juga :  Kapolres AKBP Suwinto Didampingi Ketua PN Benny Arisandy Gerebek Markas JMSI Pelalawan

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran Didampingi oleh Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH, MH beserta para kepala dinas dan juga Forkopimda Kabupaten Pelalawan dan diterima langsung General Manager PT. Musim Mas Jerry Liu didampingi oleh Malinton Purba, SH selaku Manager Humas.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya mengatakan Β terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh wajib pajak dan juga dan juga petugas pajak sekabupaten Pelalawan. Karena berkat mereka pula, hasil dari pajak tersebut dapat digunakan untuk pembangunan Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Sementara itu General Manager PT Musim Mas menyampaikan terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan atas penghargaan yang diberikan ini.

β€œPenghargaan ini seyogyanya merupakan milik seluruh insan PT Musim Mas. Berkat usaha kita semua, serta dukungan para stakeholder, sehingga perusahaan mampu berkinerja baik di tahun 2022 yang lalu. Sehingga dampaknya, kami mampu memberikan kontribusi melalui pajak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dan juga negara,” pungkas Jerry.*

Editor: Aps

Foto : Istimewa.

 

 

 

 

lalawan Tax Award

Komentari Artikel Ini