Rusdianto SE Daftarkan Calon Ketua MPC PP Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Rusdianto SE Daftarkan Calon Ketua MPC PP Pelalawan

Pelalawan – Rusdianto, SE maju sebagai calon Ketua MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ) Kabupaten Pelalawan, Riau.

Rusdianto, SE menyerahkan berkas pencalonan Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan periode tahun 2023 s/d 2028 pada Hari Kamis Tanggal (4/8) kepada panitia SC dan OC di kantor MPC PP Pelalawan di Jalan Pemda Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan.

Ketua SC MPC PP Kabupaten Pelalawan Aldi Nova, S.IP membenarkan penyerahan berkas tersebut.”Iya benar berkas Rusdianto sudah masuk ke panitia,” ungkap Aldi.

Aldi juga mengatakan bahwa “Pembukaan pendaftaran Calon Ketua MPC PP Pelalawan dibuka dari Tanggal 29 Juli sampai Tanggal 5 Agustus. Sampai hari ini hanya satu Rusdianto, SE yang mendaftar,”jelas Aldi.

Saat ditanya tentang misi dan misinya Anto mengatakan,”Visi membangun pemuda yang berintegritas berbudaya, berwawasan luas serta memiliki jiwa berkepmimpinan, dan patriotisme yang tinggi. Misi membina dan mengembangkan yang berkualitas dikalangan generasi muda dengan memberikan Pendi dan pelatihan
kepemimpinan yang komprehensif,”pungkasnya.

Mengenai dukungan Rusdianto mengatakan pencalonannya mendapat dukungan dari PAC se Kabupaten Pelalawan sebanyak 8 PAC dari 12 PAC.(r07).

Editor: Aps
Foto: Rusdianto.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version