Sedang Makan Bakso, Televisi Irt PT ADEI Lenyap Digondol Maling

Bagikan Artikel Ini:

Sedang Makan Bakso, Televisi Irt PT ADEI Lenyap Digondol Maling

Pelalawan – Sedang santap bakso di salah satu warung bakso di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur satu unit televisi merek LG 32 Inci lenyap digondol maling. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu Tanggal (12/8).

Awalnya media ini melihat kerumunan orang di depan warung bakso. Setelah dihampiri ternyata seorang ibu rumah tangga kehilangan satu unit televisi yang baru saja dibelinya di toko Cahaya Elektronik Pangkalan Kerinci.

Kronologis singkat kejadian, Rosia Bulele (30) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di PT ADEI bersama putranya setelah membeli televisi singgah di salah satu warung bakso. Televisi yang baru saja dibelinya ditaruh dekat sepeda motornya. Kemudian Rosia dan anaknya masuk ke warung bakso untuk makan bakso.

Setelah makan bakso hendak pulang dan menuju sepeda motornya. Rosia kaget televisinya hilang.”Tadi tivi saya taruh dekat sepeda motor. Setelah makan bakso aku lihat tivi-ku hilang,”ungkap ibu rumah tangga itu sedih.

“Saya berharap semoga tivi aku dapat kembali. Karena anak-anak saya sudah menunggu di rumah untuk menonton,”harapnya.

Akibat kejadian ini Rosia mengalami kerugian satu unit televisi merek LG 32 inchi dengan harga Rp.2.050.000. Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan pihak berwajib terhadap kejadian ini.(r07).

Editor: Aps
Foto: Faktur pembelian televisi. doc. sbnc.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version