Sore ini Gubernur Riau Resmikan Kuliner Halal Aman dan Sehat Pertama di Riau

Bagikan Artikel Ini:

Sore ini Gubernur Riau Resmikan
Kuliner Halal Aman dan Sehat Pertama di Riau

Pekanbaru – Diakhir masa jabatannya Gubernur Riau H Syamsuar resmikan kuliner halal dan sehat pertama di propinsi Riau.

Peresmian kuliner tersebut berdasarkan undangan yang disebarkan oleh Sekdaprop Riau dan acara peresmian itu akan dilaksanakan pada ini hari Kamis Tanggal 2 November 2023 pada pukul 16.00 WIB di Jalan H R Soebrantas Pekanbaru Panam Riau Garden.

“Pemiliknya sudah setuju, nanti akan dibuat kuliner halal, aman dan sehat,” ujar Gubri.

Gubri menyampaikan bahwa sebelumnya kawasan kuliner halal, aman dan sehat juga sudah dibuat di Jl.Sumatera dan Arifin Achmad.

Baca Juga :  APTISI RIAU Bahas Proker 2024 Dalam Upaya Kontribusi Pada Pendidikan Tinggi di Riau.

Akan tetapi dari Komite Nasional dan Keuangan Syariah yang langsung mengecek kondisi di lapangan menilai tidak memungkinkan untuk diterapkan sebagai kawasan halal aman dan sehat.

“Jadi artinya Riau Garden ini yang pas, sehingga kami setuju kalau Riau Garden ini kita jadikan sebagai tempat kuliner halal, aman dan sehat,” ujar Gubri seperti dilansir Cakaplah.com

Gubri menuturkan dari segi fasilitas, objek wisata Riau Garden sangat lengkap. Parkir yang luas, dilengkapi Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tempat bermain anak-anak, kuliner, fasilitas di sabel, ruang asi, dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Selain itu menurut Gubri, Riau Garden juga menyediakan tempat pertemuan untuk rapat, seminar bahkan menyelenggarakan acara ulang tahun hingga resepsi perkawinan. Memiliki lahan yang terbilang luas, tentunya bermacam event bisa digelar di sini.

Dan yang lebih menarik, di Riau Garden pengunjung akan dimanjakan dengan spot selfie cantik yang instagramable, dan kedepannya akan dipadukan dengan agrowisata.

“Riau Garden yang nantinya kita jadikan sebagai tempat kuliner halal, aman dan sehat merupakan program Komite Nasional Keuangan Syariah yang dipimpin oleh Wakil Presiden,” tutup Gubri.*

Editor: Redaksi.
Foto: Istimewa.

 

 

 

 

Komentari Artikel Ini