SSB Kecamatan Langgam Harumkan Nama Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

SSB Kecamatan Langgam Harumkan Nama Pelalawan

Pelalawan – Sekolah Sepak Bola (SSB) Kecamatan Langgam layak diacungkan jempol. Baru saja berdiri sudah mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di turnamen Bupati Kuansing Cup U-17.

Menurut Manager SSB Kecamatan Langgam, Kaharuddin bahwa pertandingan bola kaki tersebut main pada Tanggal 9 Agustus kemarin dan mendapatkan juara 3.

“Alhamdulillah kita dapat juara 3. Ke depan kita lebih tingkatkan lagi,”ungkap Khaeruddin kepada media ini Jumat (11/8).

Ujang Gondai juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut menyukseskan pertandingan Bupati Kuansing ini,” Saya dan tim mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam kegiatan ini,”pungkasnya.

Baca Juga :  Dukung Tim Nas Garuda Muda Polres Pelalawan Gelar Nonton bareng Semifinal Timnas Indonesia U-23 Piala Asia

Tim terkait yang mendukung SSB Pelatih Aprizal, dari pemerintah Kecamatan Langgam dan Sekcam, Kepala Desa Padang Luas, pihak-pihak perusahaan Sektor Langgam PT RAPP, PT NWR.

Peringkat juara pada pertandingan Bupati Kuansing Cup tahun 2023 juara 1 Metropolis dari Kuansing Juara 2 Guntor dari Taluk Kuantan, juara 3 Langgam FC sedangkan juara 4 Labora dari Taluk.(r07).

Editor: Aps

 

Komentari Artikel Ini