Perusahaan Anak Asian Agri di Kecamatan Langgam Abaikan Perbaikan Jalan Warga

Bagikan Artikel Ini:

Perusahaan Anak Asian Agri di Kecamatan Langgam Abaikan Perbaikan Jalan Warga

Pelalawan – Salah satu anak perusahaan Asian Agri group PT MUP abaikan perbaikan jalan tanah menuju akses Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Pantauan wartawan di beberapa lokasi jalan yang rusak parah pada Hari Sabtu Tanggal (4/5) terlihat memang jalan tersebut tidak bisa dilewati kendaraan roda 4 dan 2. Kondisi jalan cukup parah berlumpur bercampur air.

Pengakuan warga setempat pengajuan perbaikan jala tersebut sudah bertahun – tahun dan berkali-kali dimasukkan ke PT MUP namun perusahaan kelapa sawit tersebut mengabaikan proposal masyarakat Desa Tambak itu.

Baca Juga :  Lakalantas Satu Keluarga Dihari Lebaran 1 Tewas 2 Luka Parah Keluarga Pelaku Diduga Lepas Tanggung Jawab, Ini Kata Keluarga Pelaku

Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat pucuk segala perbatinan dan datuk di Kerajaan Pelalawan Kabupaten Pelalawan menyatakan sangat kecewa dengan sikap PT MUP.
“Saya sangat kecewa dengan sikap PT MUP. Karena jalan itu sangat penting dan dimanfaatkan oleh masyarakat dan juga perusahaannya,”ungkap Datuk Engku Raja Lela Putra Sabtu Tanggal (4/5) sore di Rumah Singgah Datuk Engku Raja Lela Putra.

Datuk Engku Raja Lela Putra juga mempertanyakan,”PT MUP dimana letak tanggung jawab sosialnya (CSR-red) terhadap masyarakat sekitar HGU – nya? Dan kemana saja dana CSR nya”? ungkapnya dengan nada kesal.

Baca Juga :  Bupati Pelalawan Segel PT MAL

“Saya ingatkan kepada PT MUP, bahwa dalam waktu secepatnya untuk memperbaiki jalan menuju Desa Tambak itu diperbaiki,”pungkasnya.(007).

Editor: Aps

Foto; Kondisi jalan yang rusak parah (4/5/sbnc.dok).

 

Komentari Artikel Ini