Turnamen Bola Trofeo U40 Gondai di Buka Dirangkai Santunan Paket Kaum Duafa

Bagikan Artikel Ini:

Turnamen Bola Trofeo U40 Gondai di Buka Dirangkai Santunan Paket Kaum Duafa

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Gondai – Turnamen bola trofeo U40 Desa Pangkalan Gondai dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Pangkalan Gondai Aman. L yang didampingi Manager SSB Kecamatan Langgam atau Ketua Legend U40 Gondai Kaharuddin alias Ujang Gondai dan Kanit Binmas Kapolsek Langgam AIPDA Dedi Afrizal. Turnamen dibuka pada pukul 15.00 WIB di
Balai Anjungan Desa Pangkalan Gondai Minggu (2/7/2023).

“Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim pertandingan ataupun persahabatan Gondai Legend dengan resmi saya buka,” ungkap Kepala Desa Pangkalan Gondai Aman. L.

Klub yang berlaga pada turnamen trofeo U-40 ini yaitu Grand Hayati A vs Gondai Legend dan Grand Hayati B vs Gondai Legend. Pertandingan dimulai pada pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Baca Juga :  Dukung Tim Nas Garuda Muda Polres Pelalawan Gelar Nonton bareng Semifinal Timnas Indonesia U-23 Piala Asia

Selain pembukaan turnamen acara ini dirangkai dengan penyerahan santunan kepada 32 kaum duafa di Desa Pangkalan Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan. Paket yang dibagikan berupa paket sembako yang langsung diserahkan oleh Manager SSB Kecamatan Langgam Kaharuddin.

“Saya mengajak kita semua mari kita tingkatkan kepedulian kita kepada warga yang kurang mampu untuk membantunya khususnya kaum duafa. Mari kita sama – sama peduli kepada orang yang kurang mampu,”kata Kaharuddin Manager SSB Kecamatan Langgam.

Salah seorang penerima bantuan paket duafa, Iro (60) warga Desa Pangkalan Gondai RT 03 RW 02 mengungkapkan kepada media ini,”Kami bersyukur dan Alhamdulillah, mudah-mudahan bagi yang memberikan bantuan dimurahkan rezkinya, dan semoga bantuan ini berlanjut setiap tahun,” ungkap Iro yang punya anak 3 itu.

Baca Juga :  Dukung Tim Nas Garuda Muda Polres Pelalawan Gelar Nonton bareng Semifinal Timnas Indonesia U-23 Piala Asia

Turnamen ini didukung oleh Kapolsek Langgam bersempena
HUT Bhayangkara yang ke 77 Tanggal 1 Juli 2023. Kapolsek Langgam IPTU Atur Josua Tore S.Yt.K.SIk. MA melalui Kanit Binmas Kapolsek Langgam AIPDA Dedi Afrizal dijumpai saat turnamen ini mengatakan,”Sportifitas para pemain harus kompak. Kalah menang itu biasa dalam pertandingan dan kita harus menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (r07).

Editor: Aps
Foto: Penyerahan santunan kepada kaum duafa oleh Manager SSB Kecamatan Langgam, Kaharuddin (2/7/2023) dok. sbnc.

 

Komentari Artikel Ini