Wakil Bupati Rohil Diduga Selingkuh dengan ASN, Cendikiawan Muda Rohil Minta Mudur sebagai Wabub

Bagikan Artikel Ini:

Wakil Bupati Rohil Diduga Selingkuh dengan ASN, Cendikiawan Muda Rohil Minta Mudur sebagai Wabub

 

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† — Pekanbaru – Selingkuh adalah perbuatan yang melanggar norma sosial yang ada di dalam masyarakat. Oleh karena itu perselingkuhan mesti diberi sanksi moral dan hukum.

Dr. Muhammad Nurul Huda, SH MH mengatakan Hari ini, kita melihat bersama-sama di media sosial dan elektronik, wabub rohil SA ditangkap oleh Polda Riau berduan di kamar hotel bersama seorang wanita yang tak lain adalah seorang oknum ASN. Ini sungguh perbuatan yang memalukan sekaligus perbuatan yang tidak mendidik. Mengapa, karena pejabat publik mestinya memberi contoh yang baik secara moral dan hukum, tetapi ini berbalik, memberi contoh yang tidak baik.

Baca Juga :  Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Lebih lanjut Huda mengatakan, sebagai tanggungjawab moral kepada publik, sebaiknya Sulaiman Azhar Mengundurkan Diri dari Jabatannya Sebagai Wakil Bupati agar tidak menimbulkan polemik sosial yang berkelanjutan di ruang-ruang sosial.

Mengapa harus mengundurkan diri, selain tidak menimbulkam polemik sosial yang berkelanjutan di ruang-ruang sosial, juga
agar proses pemberhentian sebagai wabub rohil tidak berkepanjangan dalam proses politik dan hukumnya di DPRD Rohil. Terang Huda

Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bahwa pejabat publik harus menunjukkan prilaku yang baik daripada retorika normatif yang tidak berkesudahan. Penulis teringat apa yang dikatakan Prof. Dr. Sadjipto Rahardo SH. β€œDasar hukum yang baik itu adalah prilaku yang baik”. Tutup Huda

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Sebelumnya diberitakan oleh JPNN, Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Sulaiman digerebek Ditreskrimum Polda Riau di Hotel Premiere Pekanbaru.

Dirkrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan mengatakan H. Sulaiman digerebek di Kamar Hotel Premiere bersama seorang wanita.

β€œIya, benar, yang bersangkutan sedang bersama wanita di dalam kamar hotel,” kata Kombes Asep kepada JPNN,Com Jumat (26/5).

Saat ini, H Sulaiman bersama sang wanita sedang menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Riau.

Komentari Artikel Ini