Warga Pelalawan sebut : Mendatangkan Artis Dangdut Menghambur-hamburkan Uang Rakyat

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pelalawan yang ke -18 pemkab Pelalawan melalui panitia Pelalawan Exspo 2018 akan mendatangkan artis dangdut dari ibu kota Jakarta, Nassar KDI.

Artis KDI tahun 2004 itu akan didatangkan panitia pada acara puncak penutupan Pelalawan exspo pada Kamis (12/10) malam. Dengan artis itu panggung hiburan Pelalawan exspo digoyang oleh Nassar.

Mendatangkan artis dangdut dari ibu kota Jakarta mendapat berbagai sorotan dan tanggapan dan dari warga masyarakat Pelalawan.

Baca Juga :  Formasi Riau Siap Prapid Kejati Bila Tiga Kasus Dugaan Korupsi Bupati Rohil Dihentikan Penyelidikannya

Warga sebut, mendatangkan artis dangdut sama dengan menghambur-hamburkan uang rakyat.

“Kami tak butuh artis, yang kami butuhkan saat ini bagaimana uang rakyat itu digunakan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat kecil. Mendatangkan artis sama dengan menghambur-hamburkan uang rakyat ,”kata Ibnu Mas’ud, salah seorang warga Kerinci Timur saat diminta tanggapannya mengenai Pemkab Pelalawan mendatangkan artis ibu kota Jakarta pada penutuoan Pelalawan Exspo 2018, Rabu (11/10).

Ibnu Mas’ud menambahkan,”Semakin tahun kehidupan masyarakat semakin dicekik. Harga sembako tinggi, daya beli masyarakat turun. Kemudian uang rakyat banyak digunakan untuk kegiatan dan program yang tak jelas,” tutup pedagang kecil ini.(sbnc/02).

Komentari Artikel Ini