Cawagub Tutup Upgrading Partai Golkar Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Ukui – Calon Wakil Gubernur Riau, Ir. Ruspan Aman, menutup upgrading pengurus DPD II partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan, Minggu 11 Desember 2016, pagi.

Ketua Harian DPD I Propinsi Riau itu mengatakan,”Pelatihan singkat sudah berakhir, mudah-mudahan para pengurus dapat mengimplimentasikan ke dalam dan ke luar partai. Harapan kami semoga uograding ini disusul oleh DPD II GOLKAR lainya,” tutup Ir. Ruspan Aman.

Penutupan upgrading ini dialakukan setelah semua rentetan kegiatan upgrading selesai. Hadir dalam acara penutupan itu, Wakil Ketua Kaderisasi DPD I GOLKAR Riau, Gumpita, SP, Ketua DPD II GOLKAR Pelalawan, Adi Sukemi, ST, MM, Anggota Fraksi GOLKAR DPRD Propinsi Riau, Sewitri dan seluruh anggota fraksi GOLKAR Pelalawan dan juga pengurus DPD II dan PK partai GOLKAR Pelalawan.

Baca Juga :  Bawaslu Pelalawan Lakukan Evaluasi Eksisting Terhadap Panwas Kecamatan, Jika tidak Terpenuhi Lakukan Rekruitmen Ulang.

Setelah acara penutupan para peserta meninggalkan kawasan TNTN sekira pukul 10.30 WIB, untuk menuju kediaman masing-masing. (mk)

Komentari Artikel Ini