HM Harris Tinjau Korban Banjir dan Menyerahkan Bantuan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM Harris, Senin (15/02/16) mendatangi lokasi banjir di Kecamatan Langgam Kelurahan Langgam dan Dusun Muara Sako. Kedatangannya juga barengi dengan membawa bantuan sembako untuk korban banjir.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada kepala keluarga yang menjadi korban banjir. Penyaluran bantuan dilakukan oleh Bupati Pelalawan HM. Harris kepada warga di  Kelurahan Langgam.
“Bantuan paket sembako kita serahkan kepada 55 Kepala Keluarga (KK) 190 jiwa di Kecamatan Langgam, Kelurahan Langgam dan Dusun Muara Sakao 60 Kepala Keluarga (KK) 180 jiwa,” kata Harris.

Paket sembako yang diserahkan bupati tersebut berupa, sarden, gula, minyak, mie instan dan kecap dll. Bantuan tersebut berasal dari Pemerintah Daerah agar dapat meringankan beban warga korban banjir.
Harris mengatakan setiap keluarga mendapatkan, gula 1 Kg, minyak goreng 1 liter, mie instant 5 bungkus, sarden 5 Kaleng dan kecap 2 Botol.

“Saya berharap masyarakat bersabar dengan cobaan ini, sejauh ini kami dari Pemerintah akan terus mengupayakan bantuan kepada masyarakat secepat mungkin,” ujar Harris kepada masyarakat.

Ia juga mengatakan Pemerintah juga telah menyediakan pelayanan berobat gratis bagi masyarakat yang sakit dan kita juga menyiapkan 3 Posko pengungsian di aula kantor Camat, aula gedung wanita dan balai adat, ucapnya. ( * )

Komentari Artikel Ini