HM Harris Tinjau Pelaksanaan UAS Di Sekolah Bernas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM Harris,Senin (21/3) pagi kemarinn tinjau pelaksanaan  Ujian Akhir Sekolah (UAS) setingkat Sekolah Menengah Atas di  SMA Bernas Jl Abdul Djalil Pangkalan Kerinci. Pada kesempatan tersebut bupati lansung perintahkan Kadisdik H Syafruddin Kamal untuk memaksimalkan target peningkatan renting tamatan di Provinsi Riau.

Sementara UAS di SMA Bernas dikuti dari jurusan IPA 61 orang siswa  dibagi pada empat kelas, jurusan IPS, 28 orang siswa dibagi pada dua ruangan.

Untuk total Ujian Akhir Sekolah tingkat SLTA  dikabupaten Pelalawan berjumlah 3741 siswa. Terdiri dari SMA 2088 siswa, MA 107siswa, dan SMK 1276 siswa.

Baca Juga :  Tuan Rumah HPN dan HUT JMSI Ke-4, Panitia Gesa Sejumlah Persiapan di Duri Bengkalis

Bupati HM Harris mengatakan peninjauan UAS tersebut merupakan untuk memastikan pelaksanaan ujian berlangsung dengan baik.

“Kita berharap, pelaksanaan UAS yang belansung selama tiga empat hari kedepan dapat berjalan dengan lancar, anak didik dapat mengikutinya dengan baik,” jelas Harris saat menijau proses UAS di beberapa kelas SMA bernas. Ia juga mengharapkan Program Pelalawan Cerdas dapat menghasilkan tamatan yang bekualitas,”ungkapnya. (nto)

 

Komentari Artikel Ini