KARPB Syukuran untuk HAZA Proses Berikutnya Pelantikan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Dengan telah diselenggarakannya Pleno KPU yang menetapkan pasangan Harris- Zardewan (HAZA) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Pelalawan Tahun 2015 dan telah dikukuhkan pula melalui Sidang Paripurna Istimewa DPRD Pelalawan, berarti sekarang tinggal menunggu proses pengusulkan Surat Keputusan dan jadwal pelantikan dari Menteri Dalam Negeri RI.

Wacana yang berkembang, konon rencananya pelantikan akan dilakukan di Istana Negara Jakarta bersamaan dengan kepala daerah terpilih lainnya dari seluruh Indonesia. Namun, ketetapan mengenai jadwal dan tempat pelantikan masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat.

Ketua KARPB Tengku Zulmizan mengatakan,”Urusan berikutnya adalah proses pemerintahan dan ketatanegaraan. Kita tidak ikut lagi. Karena itu kita tunggu sajalah. Tugas kami sebagai tim pemenangan untuk memenangkan HAZA otomatis sudah selesai setelah tuntas urusan di MK, Pleno KPU dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD.”

Sambil menunggu, rencananya insya Allah pada tanggal 10 Februari 2016 KARPB akan menyelenggarakan syukuran atas kemenangan HAZA dan telah terselenggaranya Pilkada Pelalawan secara relatif aman, lancar dan kondusif.

Zulmizan menambahkan,” Untuk mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan, dari segala unsur baik partai politik, relawan, simpatisan dan sebagainya yang tersebar di seluruh Kabupaten Pelalawan akan melakukn syukuran.” tutup Tengku Zulmizan. (pr)

Komentari Artikel Ini