Pelantikan pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan Minggu, 30 Oktober 2016

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pelantikan pengurus DPD II partai GOLKAR Kabupaten Pelalawan pada Hari Minggu 30 Oktober 2016 di Desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Pelantikan ini semula direncanakan pada Hari Sabu 29 Oktober namun mengalami penundaan satu hari.

Menurut Ketua Panitia Pelantikan Pengirus GOKLKAR Kabupaten Pelalawan, Rinto kepada wartawan,” Perubahan ini semata-mata menyesuaikan jadwal ketua DPD I Partai Golkar Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang juga merupakan Gubernur Riau. Dan bagi warga SP6 Desa Makmur, lebih menginginkan acara Pelantikan dihari Minggu,”kata Rinto anggota fraksi GOLKAR.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Ketika ditanya tentang kesiapan panitia tentang pelantikan, Anggota dewan ini menjelaskan,”Mengenai persiapan sudah ok, tidak ada masalah, sudah ready.
Malam ini, Tabliq Akbar dengan penceramah Ustadz Yurnalis, kemudian Kuda Lumping, besok Sabtu, mulai sore hingga selesai. Artinya, kegiatan-kegiatan ini tetap dilaksanakan sesuai jadwal,” jelas Ketua Panitia Rinto.

Meski pelantikan ditunda dari jadwal sebelumnya, pada Sabtu, 29 Oktober 2016, ke hari minggu, 30 Oktober 2016, namun untuk kegiatan-kegiatan memeriahkan HUT Golkar ke 52, seperti Tabliq Akbar, hiburan rakyat Kuda Lumping dan lainnya tetap dilaksanakan sesuai jadwal.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Sementara untuk undangan, katanya, panitia akan menarik kembali undangan yang sudah sempat disebarkan. Dan kemudian menyebarkan undangan baru, yakni pelantikan Pengurus Partai Golkar Pelalawan dilaksanakan, pada Minggu, 30 Oktober 2016, dilapangan bola kaki SP6 Desa Makmur kecamatan Pangkalan Kerinci.

M. Kobri

Komentari Artikel Ini