Pelatih MU Mulai Menemukan Kombinasi Terbaik untuk Lini Tengah

Bagikan Artikel Ini:

Manchester – Jose Mourinho dinilai sudah menemukan formula terbaik untuk lini tengah Manchester United. Hasil-hasil positif belakangan ini jadi buktinya.

Mourinho sebelumnya kesulitan menemukan komposisi yang tepat untuk lini tengah MU. Dia sempat mencoba beberapa kombinasi, mulai dari Paul Pogba-Ander Herrera-Juan Mata atau memasukkan Wayne Rooney sebagai pengganti Mata.

Tapi belakangan Mourinho rutin menurunkan trio Pogba-Herrera-Michael Carrick. Pogba bermain lebih ke depan di antara tiga pemain ini dan komposisi ini tampaknya akan jadi komposisi mapan di sisa musim.

Mourinho sudah memakainya di tiga partai terakhir Premier League, dengan hasil satu kali imbang dan tiga kemenangan. Eks bek MU Rio Ferdinand menilai komposisi tersebut sejauh ini paling seimbang.

“Saya tidak merasa Jose tahu tim terbaiknya untuk beberapa saat. Tapi di beberapa laga terakhir, Anda sudah melihatnya secara konsisten memasang tiga gelandang yakni Herrera, Carrick, dan Pogba sebagai starter,” katanya dikutipSoccerway.

“Saya rasa Anda sudah melihat keseimbangan yang lebih baik di lini tengah, jadi saya berharap kami bisa mulai melaju sekarang. Itu sebelumnya sudah menjadi masalah dalam hal menemukan di mana keseimbangannya dan siapa saja kombinasi dan kerja sama terbaiknya.”

“Saya rasa dia mungkin sudah menemukan itu pada tiga pemain tersebut. Itu membuat Paul terbebas, yang merupakan pemain yang sedikit eksentrik, dan itu berarti dia bisa mejelajah sedikit lebih banyak,” tambahnya. *** Sumber : Detik sport

Komentari Artikel Ini