PNS, Mahasiswa dan Pelajar Tertangkap Lagi Nyabu

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Rohul – Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rokan Hulu (Rohul), Riau ditangkap Polisi saat melalukan pesta narkoba jenis sabu dan ganja. Tak hanya PNS parahnya, pesta narkoba dilakukan bersama mahasiswa dan seorang pelajar SMU.

Oknum PNS berinisial AAN (37) yang berdinas di Dinas Kesehatan (Diskes) Rokan Hulu Kabupaten Rokan Hulu. Ia digrebek Polres Rokan Hulu ketika sedang asyik pesta narkoba di sebuah rumah pada Minggu (9/10/2016) dini hari.

“Saat kami melakukan penggrebekan, kita sita beberapa barang bukti seperti bong (alat hisap sabu-sabu) kemudian ada beberapa plastik bening bungkusan sabu-sabu, juga kami temukan ganja,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Guntur menuturkan, pihaknya mendapat beberapa kali laporan dari masyarakat tentang kebiasaan pesta di sebuah rumah. Laporan itu kemudian diselidiki, hingga akhirnya dilakukan penggerebekan.

“Pas digerebek itu ternyata sedang pesta narkoba. Dari penangkapan ini kami tentu akan menyelidiki lebih jauh dan yang tertangkap sudah kami amankan ke Mapolres Kampar,” tuntas Guntur dalam keteranganya kepada wartawan.****

Komentari Artikel Ini