Sedang Menyusui Anaknya Tiba-tiba Api Sudah Berkobar Membakar Rumahnya, Desi Lari Minta Tolong

Suaraburuhnews.com – Langgam – Sungguh menyedihkan. Sedang menyusui anaknya di kamar tiba-tiba ibu rumah tangga itu sontak kaget melihat api sudah berkobar membakar bagian dapur rumahnya. Melihat api itu Desi ( 25 ) mengendong anaknya lari keluar rumahnya menyelamatkan diri dan minta tolong dengan tetangga.

Peristiwa itu tragis terjadi Sabtu 4 Februari 2017 sekira pukul 11.30 WIB. Hanya sekejab mata api melalap rumah yang terbuat dari papan itu ludes terbakar dan rata dengan tanah.

Kebakaran rumah yang beralamat di RT 5 RW 1 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgm Kabupaten Pelalawan propinsi Riau ini membuat warga berdatangan melihat kejadian ini.

Menurut tetangga korban, M. Fajri bahwa,” Tidak ada harta benda yang bisa diselamatkan. Warga tak sempat untuk membantu, karena ketika warga berdatangan menolong api sudah besar dan tak bisa tertolong lagi, kata M. Fajri tetangga korban kepada suaraburuhnews.com melalui telepon gengamnya.

Untuk meringankan korban pemuda Kelurahan Langgam sudah dapat mengumpulkan uang dari sumbangan warga sekitar tiga juta rupiah lebih. Dan saat ini korban sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak untuk bencana yang dialami keluarga Desi ini.

Akibat kebakaran ini, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Harta benda tidak ada yang selamat.(Mk/sbnc)

Komentari Artikel Ini