8 Unit Ruko di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

8 Unit Ruko di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Terbakar

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Delapan unit rumah toko (ruko) di Jalan Pemda Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci terbakar, Kamis (19/10). Berdasarkan penuturan salah seorang korban kebakaran bernama Said kepada wartawan bahwa api mulai menjalar sekitar pukul 05.30 WIB.

” Sekitar jam 05.30 WIB lah api mulai membakar,” kata Said.

Ruko yang terbakar sebanyak 8 pintu. Enam pintu ruko milik Edi Elektronik dan dua ruko lagi belum tau pemiliknya. Ruko-ruko tersebut ada dua pintu tak dihuni dan kosong dan selain itu dihuni.

Baca Juga :  Tragis, Rumah Terbakar Pemilik Pensiunan PNS Ikut Terbakar

Masing – masing ruko berisi toko obat, parfum isi ulang, Ponsel, Sekretariat Lembaga Sosial, Sembako, dan pelaminan.

Pantauan sbnc di lokasi kebakaran pagi tadi, separoh Jalan Pemda ditutup akibat kebakaran ini.

Warga terus berdatangan melihat kondisi kebakaran yang terjadi. Para pemilik ruko melihat dan membongkar puing-puing kebaran sambil bersedih. Sebagian ada yang bisa diselamatkan dan sebagian tidak bisa diselamatkan lagi.

Seperti yang dialami Said. Penutirannya, dia terbangun dari terlelap tidur ketika warga mendobrak pintu ruko yang dia kontrak. Said langsung terkejut dan menyelamatkan dirinya dan anak dan istrinya. Kemudian yang terselamatkan harta bendanya satu unit mobil Xenia dan sepeda motornya.

Baca Juga :  Peringatan Dini BMKG Cuaca di Provinsi Riau Tanggal 28 September

Dalam kondisi sedih wartawan MX itu bertutur, seharusnya anak saya sekolah pagi ini namun yang kuasa berkehendak lain, kata Said.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini