ABG Warga BLP Disetubuhi

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Tak bisa menahan gejolak nafsu, seorang gadis ABG inisial Bunga  yang masih berumur 16 tahun disetubuhi oleh EN (46) di perumahan Bumi Lago Permai (BLP), Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.Tidak terima perlakuan ini korban didampingi orang tuanya melapor ke Polres Pelalawan, Selasa (22/3) sekitar pukul 16.00 WIB, dan pelaku langsung di amankan di Mapolres Pelalawan.

Kronologis kejadian ini hari Sabtu (19/3) sekitar pukul 17.00 WIB, korban dipergoki berduaan dengan AL (31) yang telah memiliki istri. Karena dicurigai selingkuh, korban bersama AL dibawa ke rumah pelaku, untuk membicarakan masalah tersebut. Kemudian, EN meminta korban agar keluarganya datang ke perumahan BLP, jika tidak datang korban belum diperbolehkan pulang, hingga Minggu (20/3) tidak juga korban di lepas, karena keluarganya tidak kunjung datang, sedangkan teman prianya telah pulang.

Maka saat korban disandra itulah nafsu bejat pelaku timbul untuk mengauli gadis yang masih ABG tersebut. Walau korban sempat menolak, tetapi kalah tenaga saat korban hanya berdua di rumah tersebut, hingga berhasil merengut kegadisan korban.

Setelah melapiaskan nafsunya, korban pulang ke rumah dengan berurai air mata, korban melapor pada orang tuanya. Tidak terima anak gadisnya telah digauli, akhirnya korban didampingi orang tuanya melapor ke Polres Pelalawan, Selasa (22/3) sekitar pukul 16.00 WIB.

Mendapat laporan, tim Sat Reskrim Polres Pelalawan langsung menjemput pelaku. Walau sempat berkilah tidak melakukan pemerkosaan terhadap pelaku. Tapi di dukung hasil visum dokter, EN tidak dapat berkilah hingga usai menjalani pemeriksaan di jebloskan ke dalam sel.(*)

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version