Agustinus Tewas di Kolong Truck Balak PT. RAPP

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews..com – Pangkalan Kerinci –  Tabrak lari dan tewas terjadi lagi di Jalan Poros PT. RAPP persisnya Km 1,3 Pangkalan Kerinci, Rabu (1/7/15). Menurut Humas Polres Pelalawan, IPDA M. Sijabat kepada wartawan di Pangkalan Kerinci. IPDA M. Sijabat mengatakan, telah terjadi Laka Lantas pada Hari Rabu (1/7/15 ) sekira pukul 22.20 Wib di Jalan access Road PT. RAPP KM 01 + 300 Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabuapten Pelalawan  antara  sepeda motor Honda Verza BM 4699 AK yang dikendarai oleh Agustinus Manik (20 ) warga Jalan Langgam KM 01 mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban lalu di bawa ke RSUD SELASIH dengan kendraan bermotor TRuck tronton balak BM 8967 RO dan pengemudi melarikan dari dari  TKP.

Baca Juga :  Sedang Shalat Tarawih 8 Napi Rutan Solok Kabur

Selanjutnya Paur HUmas Polres Pelalawan menambahkan kronologis kejadian tabrakan tersebut. Semula kendraan bermotor truck tronton balak BM 8967 RO (pengemudi melarikan diri) bergerak dari arah Simpang Lnggam menuju arah Desa Segati dengan melintasi Jalan acess road PT. RAPP.

Setibanya di TKP truck tronton balak BM 8967 RO berbelok ke kiri  Jalan  pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan sepeda motor Honda verza BM 4699 AK yang dikendarai oleh Agustinus Manik dengan kecepatan tinggi. Karena kurang memperhatikan kendaraan di depannya yang sudah berbelok ke kiri  jalan dan  jarak yang sudah dekat sehingga gugup lalu bergerak ke kanan jalan dan terjadi kecelakaan lalu lintas, dan bagian depan sepeda mootor korban menabrak samping kanan bagian ban belakang sebelah kanan lalu masuk kolong. Kecelakaan LAlu Lintas ini mengakibatkan pengendara bernama Agustinus Manik mengalami luka berat pada bagian kepala lalu meninggal dunia di TKP  dan sepeda motor honda verza  BM 4699 AK  mengalami rusak berat. Kerugian materil lebih kurang Rp.15.000.000. (Mk)

Satu pemikiran pada “Agustinus Tewas di Kolong Truck Balak PT. RAPP”

Komentari Artikel Ini