Asrama Mahasiswa Pelalawan Jogja Tak Diperhatikan Pemkab Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Asrama Mahasiswa Pelalawan Jogja Tak Diperhatikan Pemkab Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Jogjakarta – Memprinhatinkan, asrama mahasiswa Pelalawan di Jogjakarta.

Pantauan sbnc Senin (19/8) di asrama Mahasiswa Pelalawan di Jalan Pandega Duta III No 11. C, Kumpulrejo, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, siang sekira pukul 13.00 WIB. Keadaan asrama mahasiswa itu tak diperhatikan Pemkab Pelalawan.

Faktanya, beberapa kamar mandi asrama itu retak dan pecah. Selain itu ada beberapa kamar selalu merembes sehingga kamar tak layak di tunggu.

Baca Juga :  Anggota Dewan Pelalawan Lakalantas Dilarikan ke RS 

Tidak itu saja perlengkapan lain di asrama Hulu Bandatr itu sudah tidak layak lagi. Pengakuan mahasiswa asal Pelalawan yang menghuni asrama itu bahwa sebelumnya tahun 2018 ada proyek dari pemkab Pelalawan masuk ke asrama ini. Namun sangat disayangkan bantua itu sarat dengan penyimpangan. Karena menurutnya bantuan atau proyek itu hanya membuat kanopi asrama yang hanya sekeping kanopi yang nilainya ditaksir lebih kurang Rp5 juta. Tetapi menurut informasi dana yang dikucurkan Rp25 juta.

Ditambahkannya lagi, bahwa asrama ini hampir setiap tahun diukur dan inventarisasi semua kebutuhan oleh salah satu dinas di Pemkab Pelalawan. Namun hasilnya nihil.

Baca Juga :  Anggota Dewan Pelalawan Lakalantas Dilarikan ke RS 

Asrama mahasiswa asal Pelalawan di Jogjakarta ini bagian dari perhatian Pemkab Pelalawan di bidang pendidikan. Untuk perwujudan itu pada pemerintahan Bupati Azmin Jaafar, SH dibangunlah asrama ini.(sbnc/01)

Komentari Artikel Ini