Bawaslu Pangkalan Kerinci Lantik Ratusan PTPS Pemilu 2024

Bagikan Artikel Ini:

Bawaslu Pangkalan Kerinci Lantik Ratusan PTPS Pemilu 2024

Pelalawan – Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan lantik Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Pangkalan Kerinci, Senin Tanggal (22/1/2024).

Acara pelantikan PTPS itu dilaksanakan di gedung aula pertemuan Kecamatan Pangkalan Kerinci sekira pukul 09.00 Wib. PTPS yang dilantik Pemilu tahun 2024 ini sebanyak 261 PTPS se Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Hadir dalam acara itu Ketua Bawaslu Pelalawan Andrizal, S. Sos, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Romiansyah, SH, MH, Ketua Panwas Kecamatan Pangkalan Kerinci Fadli, S. Sos, Apon Adiwijaya, SE dan anggota lainnya, KUA Kecamatan Pangkalan Kerinci H. Sudur Malay, S.Fil. I, M. Pd, Danramil Pangkalan Kerinci, Kepala Sekretariat Panwas Kecamatan Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  KPU Resmi Umumkan Hasil Pileg 2024

Prosesi pelantikan PTPS disumpah oleh rohaniawan H. Sudur Malay, S.Fil. I, M. Pd KUA Kecamatan Pangkalan Kerinci. Setelah diambil sumpah kemudian perwakilan PTPS membacakan fakta integritas PTPS di depan hadirin.

Selesai acara pelantikan dan penandatanganan fakta integritas acara dilanjutkan dengan acara pembekalan kepada PTPS yang baru saja dilantik oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan, Panwaslu Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Romansyah, SH, MH.

Ketua Bawaslu Pelalawan mengatakan,”Saya berharap kepada PTPS memiliki integritas dan mendisiplinkan diri karena ini adalah tugas amanah oleh undang undang,” kata Ketua Bawaslu.(r07).

Baca Juga :  DPP Golkar Tetapkan Dua Kandidat Gubernur Riau, HM Harris Calon Kuat?

Editor: Aps.

 

Komentari Artikel Ini