Bus Bertabrakan dengan Sepeda Motor, Warga Pulau Muda dan Siak Meninggal

Bagikan Artikel Ini:

Suataburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bus Rapi tujuan Medan bertabrakan dengan sebuah sepeda motor Suprafit di Jalan Lintas Timur sekitar SPBU Buya Karim Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan – Riau, Rabu (11/11/15) sore tadi.

Menurut kontributor suaraburihnews, bahwa Bus Rapi menuju Medan sedangkan sepeda motor mengarah ke pulang ke Sorek. Entah apa yang menyebabkan kecelakaan ini yang pasti. Tetapi akibat kecelakaan ini menewaskan warga Desa pulau Muda, Afrizal dan Ujang warga Siak.

Kronologis kejadian ini bahwa Afrizal dan Ujang dari rumahnya hendak ke Sorek. Kedua sahabat ini berbocengan mengunakan sepeda motor Suprafit. Namun nasip sial menimpa kedua korban ini. Hanya sesampai sebelum SPBU Buya Karim dari Pangkalan Kerinci korban bertabrakan dengan Bus Rapi tujuan Medan dan menyebabkan korban meninggal dunia ditempat.

Baca Juga :  Teror Kepada Kasi Penkum Kejati Riau, Ini Pendapat Ahli Hukum Pidana

Dikabarkan juga sopir Bus melarikan diri dari kejadian ini. Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib penyebab kecelakaan ini. Dan mayat korban masih di RSUD Selasih PAngkalan Kerinci.(ags)

Komentari Artikel Ini