Bus Sekolah Perusahaan Sawit Tabrak Anak SD, Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Nasip sial dialami seorang siswi Sekolah Dasar (SD) bernama Agnes Viona Mahandrani (10) alamat Desa Segati RT 003 / RW 002 Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan-Riau.

Agnes Viona Mahandrani anak salah seorang karyawan di perusahaan kelapa sawit ini ditabrak Bus Sekolah BM 7406 DA yang sedang berjalan kaki. Lakalantas ini terjadi pada Hari Selasa Tanggal 13 November 2018 sekira pukul 06.30 Wib bertempat perumahan perkebunan kelapa sawit Jalan Umum PT. Agrita Sari Prima Desa Segati.

Pengemudi Bus BM 7406 DA melarikan diri. Akibat Kecelakaan ini siswi SD ini mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Langgam.

Baca Juga :  Ketua MUI Tewas Mengenaskan, Tersangka Pembunuh Pekerja Sawit

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK melalui Paur Humasnya menjelaskan kronologis Lakalantas ini kepada wartawan dengan rilisnya menjelaskan, semula Bus BM 7406 DA (Ppngemudinya melarikan diri) bergerak dari arah PT. Agrita Sari Prima menuju arah Jlalan Acces Road PT. RAPP dengan melintasi PT. Agrita Sari Prima setibanya di TKP depan perum PT. Agrita Sari Prima dengan kondisi jalan lurus, dikeraskan dengan sertu, jalan tanjakan dari arah PT. Agrita Sari Prima menuju arah Jalan Acess Road PT. RAPP Bus Sekolah tersebut langsung bergerak ke kiri untuk mengangkut anak sekolah yang berada di pinggir jalan dan tanpa memperhatikan ada pejalan kaki bernama Agnes Vioni Mahndrani yang sedang berdiri di pinggir jalan sebelah kiri tersebut. Karena jarak sudah dekat sehingga bagian depan sebelah kiri Bus Sekolah BM 7406 DA langsung menabrak pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan pejalan kaki terjatuh dan tergilas ban sebelah kiri kendaraan tersebut dan mengakibatkan pejalan kaki Agnes Viona Mahandrani mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga :  Anggota Dewan Kota Pekanbaru Diserang Belasan Orang

Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Langgam sedangkan pengemudi Bus Sekolah BM 7406 DA melarikan diri dari TKP setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut .(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini