Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Bagikan Artikel Ini:

Bus Sekolah PT ADEI Plantation & Industri Terbalik

Pelalawan – Satu unit bus Nomor Polisi BM BM 7017 GW angkutan anak sekolah perusahaan kelapa sawit PT Adei Plantation & Industri terbalik. Tempat kejadian masih di areal PT Adei Plantation & Industri kawasan Nilo Komplek Devisi 2 Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Riau. Kejadian nahas itu tepatnya pada hari ini Selasa Tanggal (26/3/2024) pagi.
.
Bus ini seperti biasanya setiap hari antar jemput puluhan siswa siswi pelajar anak karyawan perusahaan ke masing-masing sekolah yang ada di luar perusahaan. Nasip nahas sebelum sampai ke tujuan bus tersebut lakalantas tunggal.

Baca Juga :  Perusahaan Anak Asian Agri di Kecamatan Langgam Abaikan Perbaikan Jalan Warga

Informasi sementara, akibat dari kecelakaan tersebut belum dapat diketahui berapa orang siswa siswi yang menjadi korban. Dari video yang beredar kondisi bus lumayan parah dengan kaca depan copot dan posisi bus terguling di rawa.

Dari rekaman video yang beredar dikatakan bahwa bus angkutan anak sekolah ini tidak layak. Dan dikatakan juga sebelumnya orang tua karyawan sudah komplain mengenai ketidaklayakan bus sekolah ini.

“Inilah bus kontrak pengangkutan anak sekolah, khususnya PT Adei Nilo Komplek Devisi 2, busnya tidak layak. Sudah kami komplain tetapi tetap juga dipakai oleh pihak perusahaan. Akhirnya anak kami karyawan yang jadi korban, ini dia contohnya. Apapun ceritanya tetap kumediakan ini, siapa yang tidak senang disini bilang sama aku,” ujarnya dengan penuh geram terhadap perusahaan PT Adei Plantation & Industri.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

Sampai berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak perusahaan yakni PT Adei Plantation & Industri begitu juga dari pihak kepolisian.(r07).

Editor: Aps
Foto: Kondisi bus sekolah PT Adei Plantation & Industri (its).

 

Komentari Artikel Ini