Cagubri LE Sambangi Kantor PWI Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

HSuaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Calon Gubernur Riau Lukman Edi (LE) sambangi kantor PWI Pelalawan, Sabtu (28/1).

LE dan rombongan tiba di kantor PWI sekira pukul 09.45 WIB. Setiba di kantor PWI Jalan Akasia Ujung Kerinci Kota, LE disambut Ketua dan pengurus PWI Pelalawan, Asnol Mubarok.

Gubernur yang bermoto Jaman Now dan mempunyai visi Riau Bangkit langsung melakukan pertemuan dengan awak media khususnya anggota PWI Pelalawan yang bertempat di ruang pertemuan PWI Pelalawan lantai 2.

Baca Juga :  Ini Kades Terpilih di Kecamatan Langgam Pada Pilkades Serentak

LE hadir kali ini datang tidak dengan pasangannya, Hermanto. LE datang bersama tim sukses dan pengurus PKB termasuk juga anggota dewan DPRD Riau, Sugianto dan anggota DPRD Pelalawan Rahman Wijayanto.

Pertemuan dimulai dan dibuka oleh Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarok. Selanjutnya memperkenalkan diri jajaran pengurus PWI Pelalawan.

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari cagubri. LE beralasan mengapa menyambanggi kantor PWI Pelalawan karena menurutnya begitu pentingnya dunia jurnalistik dalam pilar demokrasi.

Selain itu LE juga menceritakan hanganya dan gentingnya kontemplasi politik di ujung-ujung berakhirnya pendaftaran Pilguri.

Baca Juga :  Ini Calon dan Nomor Urut Kades Labuhan Bilik

Satu jam lebih LE di PWI Pelalawan. Dalam pertemuan itu LE juga melakukan dialog dan tanya jawab dengan wartawan. (sbnc/01).

Komentari Artikel Ini