Calon Wakil Gubernur Meninggal Dunia Mendadak Diduga Kelelahan Kampanye

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kaltim – Calon wakil gubernur Kalimantan Timur nomor urut 1, Nusyirwan Ismail (58) meninggal dunia, setelah melawan stroke yang diderita beberapa hari terakhir. Dia diduga kelelahan, saat melakukan safari politik dan tak sadarkan diri pada Jumat 23 Februari 2018.

Seperti yang dilansir VIVA.som, setelah menjalani perawatan selama lima hari di RSUD AW Syahranie, Nusyirwan akhirnya menghembuskan nafar terakhir pada ini, Selasa 27 Februari 2018, sekitar pukul 12.32 WIT.

Setelah penetapan dirinya sebagai calon wakil gubernur, Nusyirwan memang sangat sibuk bersafari politik. Hampir setiap hari hari, dia berkeliling di kota dan kabupaten di Kalimatan Timur.

Baca Juga :  Cuthat MKP dengan Zukri Misran Bupati Pelalawan Terpilih

Tetapi pada Jumat lalu, saat melaksanakan kampanye di Kutai Barat, dia tiba-tiba tidak sadarkan diri. Tim, kemudian membawanya ke RSUD AW Syahranie Samarinda dan dinyatakan terkena serangan stroke.

“Kesehatan sempat membaik dan dapat berkomunikasi. Dokter minta istirahat total selama dua minggu. Tetapi, siang tadi tiba-tiba drop. Nyawanya tidak tertolong,” kata Marwan, perwakilan keluarga.

Jasad Nusyirwan langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Samarinda. Kedatangan jenazah disambut tangis keluarga dan simpatisan. Saat ini, jenazah Nusyirwan sudah disemayamkan di rumah duka. Wartawan belum diperkenankan mengambil gambar dari jarak dekat.*

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Editor : Rojuli

Komentari Artikel Ini