Datuk Engku Raja Lela Putra, Ucapkan Terimakasih Kepada EMP Bentu Ltd yang Membantu Korban Banjir

Bagikan Artikel Ini:

Datuk Engku Raja Lela Putra, Ucapkan Terimakasih Kepada EMP Bentu Ltd yang Membantu Korban Banjir

Pelalawan – Bencana alam banjir telah berdampak besar kepada warga di bantaran Sungai Kampar khususnya di Kecamatan Langgam dan Kecamatan Pangkalan Kerinci. Akibatnya setidaknya di Kelurahan Langgam 14 Fasilitas Umum (fasum) dan 432 rumah warga terdampak banjir di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau Senin Tanggal (25/12/2023).

Dalam suasana duka tersebut perusahaan EMP Bentu Ltd yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan setakat ini EMP Bentu Ltd telah menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir tersebut.

Saat ini pihak perusahaan itu telah membantu warga yang terdampak banjir dari Emp bentu Ltd yakni beras: 2,15 ton, gula pasir: 215 kg, minyak goreng 430 Liter, teh celup 215 kotak dan mie instan 107 karton.

Atas kepedulian perusahaan migas tersebut Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan tersebut yang telah peduli dengan derita masyarakat yang terdampak musibah banjir.
“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada EMP Bentu Ltd yang telah membantu warga yang terdampak banjir,” ungkapnya kepada media ini, Senin Tanggal (25/12/2023) siang di Pekanbaru.

Atas bantuan itu Datuk Engku Raja Lela Putra mudah -mudahan dapat menjadi setawar sedingin bagi warga yang dilanda banjir.

Sampai berita ini turunkan bahwa
fasum yang terdampak banjir saat ini 5 unit rumah ibadah, 2 unit sekolah, 5 jalan dan 1 Pos Yandu. Lokasi yang terdampak banjir mulai dari RW 001 sampai RW 005.(r07).

Editor: Aps

Komentari Artikel Ini