FPK Pelalawan Adakan Pertandingan Sepak Bola Persahabatan dengan All Star PT RAPP

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Forum Pembauran Kebangsaan Kabupaten Pelalawan mengadakan pertandingan persahabatan bola kaki dengan tim all star PT. RAPP, Rabu (29/8) kemarin.

Sekira pukul 16.00 WIB pertandingan bola kaki ini dimulai. Menit pertama pertandingan tersebut tim sepak bola FPK Pelalawan bertubi-tubi melakukan penyerangan ke gawang all star PT. RAPP. Namun serangan Tengku Nahar dan kawan-kawannya selalu kandas pada penyelesaian akhir.

Setelah kehabisan nafas tim FPK, tim all star RAPP memanfaatkan kesempatan ini melakukan serangan ke gawang FPK. Dan pada menit ke 12 gawang FPK jebol oleh pemain all star RAPP bernomor punggung 11. Scor berubah menjadi 1- 0.

Baca Juga : 

Pada babak pertama tim FPK kalah dengan skor 3 – 0. Pada babak kedua pola permainan kedua tim berubah. All star RAPP mengunakan sistem pertahanan sedangkan tim FKP melakukan sistem penyerangan. Dan dimenit- menit terakhir tim all star RAPP kejebolan 1-3. Pertandingan berakhir dengan skor 1 – 3.

Ketua FPK H. Tengku Nahar, SP. M.Si disela pertandingan ini mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk keharmonisan dalam keberagaman multi etnis dan menjalin persahabatan dari 32 Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan ini, tutup Tengku Nahar. (sbnc/03).

Komentari Artikel Ini