HM. Harris Manfaatkan Hari Libur Kampanye Diologis

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Kerumutan – HM. Harris selaku Bupati Pelalawan dan pasangan calon Bupati Pelalawan memanfaatkan waktu libur untuk kampanye dialogis dan kampanye terbatas ke berbagai Kecamatan dan Desa, Minggu (30/8/15).

Selama dua hari  (Sabtu – Minggu) menngadakan kampanye dialogiis 5 Desa dan 2 kecamatan. Hari Sabtu (29/8/15) pasangan HAZA kampanye dialogis ke Kecamatan Bandar Sei Kijang di 2 Desa Lubuk Ogong dan Desa Simpang Beringin. Sedangkan kampanye diologis pada hari MInggu diadakan di 3 Desa di Kecamatan Kerumutan, Desa  Pangkalan Tampoi, Desa Lipai Bulan dan Desa Tanjung Air hitam.

Dalam kampanye dialogis tersebut hadir para pengurus parpol pendukung dan pengusung. Anggota Fraksi dari Propinsi dan Kabupaten dari partai pendukung dan pengusung.

Baca Juga :  Dua Guru Papua Gugur Dibunuh KKB, Nadiem Makarim: Terima Kasih Atas Pengabdianmu

Dalam kampanye diolgis tersebut Pasangan HAZA (Harris- Zardewan ) mohon do’a, dukungan masyarakat dan mencoblos nomor urut 1 pada pemilukada serentak Tanggal 9 Desember yang akan datang.

” Kami mengajak masyarakat supaya mengunakan hak suaranya pada pemilukada serentak Tanggal 9 Desember yang akan datang. Do’akan, dan coblos nomor urut 1. Kalau kami Bapak – bapak, Ibu – ibu coblos dan menang, maka 7 program unggulan yang sedang berjalan sekarang maka akan diteruskan sampai 5 tahun yang akan datang. Tetapi kalau tidak Bapak – bapak, Ibu – ibu coblos tentu berobah pemimpin akan berobah program,” kata HM. Harris berorasi di depan warga Desa Tanjung Air Hitam Kecamatan Kerumutan. Orasi tersebut disambut gemuruh tepuk tangan warga.

Baca Juga :  POTENSI PENGELOLAAN SUMBER DAYA PERIKANAN MENURUT  UNDANG UNDANG CIPTAKERJA (8)

Dalam orasi politik HM. Harris yang didampinggi Zardewan sesekali mendapat gemuruh tepuk tangan dari masyarakat. Dan para simpatisan berteriak, ‘ Lanjutka,n” !  Hidup nomor 1,”.

Pantauan suaraburuhnews.com, setiap turun ke Desa lokasi Kampanye dialogis antusias masyarakat hadir penuh sesak dan bahkan melebihi kapasitas dari yang diundang.(rj)

 

Komentari Artikel Ini