HM Harris Pelalawan Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat Mohon Restu Maju Gubri

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – HM. Harris Bupati Pelalawan propinsi Riau melakukan acara silaturahim dengan tokoh masyarakat Pelalawan, Selasa 11 April 2017 malam.

Pantauan suaraburunews.com ditempat acara malam tadi, panitia kewalahan menambah kursi untuk para undangan. Karena kursi yang sudah disediakan seribu buah tak cukup masih banyak tamu belum duduk. Panitia menambah awalnya ditambah ratusan buah kemudian ditambah lagi karena para tamu membludak.

Sebelum acara dimulai para undangan dijamu dengan makan malam. Hadir dalam acara itu tokoh masyarakat Pelalawan dari berbagai daerah. Dari Pekanbaru, seluruh kecamatan dan semua paguyuban di Kabupaten Pelalawan. Semua kepala dinas dan badan di jajaran pemerintahan kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

Sekira pukul 20.00 WIB acara silaturahim dibuka oleh pembawa acara diawali dengan pembacaan kalam inilahi. Selanjutnya kata sambutan dari tokoh masyarakat Pelalawan di Pekanbaru, Prof. DR. Ir. Tengku Dahril, MSi. Setelah sambutan Tengku Dahril, selanjutnya acara diteruskan kata sambutan dari HM. Harris.

Dalam kata sambutan, Bupati Pelalawan HM. Harris memohon kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan memohon do’a dan restu untuk maju mencalonkan diri menjadi Gubernur Riau peripde 2018-2023.

Setelah dua kata sambutan dilanjutkan tausiah pengajian yang disampaikan oleh ustad Yurnalis yang didatangkan panitia dari Pekanbaru. Acara diakhiri dengan salam-salaman dengan HM. Harris.(sbnc)

Komentari Artikel Ini