HMI Cabang Pekanbaru minta BPK Audit Pembangunan MPP Segara

Bagikan Artikel Ini:

HMI Cabang Pekanbaru minta BPK Audit Pembangunan MPP Segara

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Dugaan korupsi dibalik pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Sekretaris Umum HMI Cabang pekanbaru meminta BPK(Badan Pemeriksa Keuangan) untuk segera melakukan pengauditan secara transfaran.

Endri mengatakan timbulnya dugaan Korupsi dari pembangunan MPP melihat dari kondisi fisik saat ini.

” Ya, kita menduga bahwa ada dugaan korupsi dibalik pembangunan MPP yang menelan anggaran APBD ini lebih kurang 9 M, karena bisa kita lihat bangunan fisik yang di MPP biasa-biasa saja, masa menghabiskan dana sebanyak itu,” tutur Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Endri, Selasa (23/07).

Baca Juga :  Terkait Kasus "Mangkrak" Dana Bansos Siak di Era Syamsuar, Formasi Akan Gugat Kejati Riau

Lanjut Endri, sementara masih banyak pembangunan yang juga membutuhkan rehab di kota Pekanbaru, seperti jalan, drenase.

” Kan sangat kita sayangkan kalau memang iya dibalik pembangunan MPP ini adalah tempat mencari keutungan semata atau memperkaya diri, sementara banyak juga yang masih membutuhkan jalan di kota Pekanbaru, seperti drenasi dan jalan banyak yang berlobang,” uar Endri.

Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru juga menegaskan kepada BPK untuk segera malukan pengauditan secara transfaran.

” Ya, kita meminta BPK untuk segera lakukan pengauditan karna hal ini berkaitan dengan uang rakyat atau APBD Kota Pekanbaru, BPK jangan sampai diam atau menulikan dan membutakan mata,” tutup Endri. (sbnc/rls)

Komentari Artikel Ini