Kaki dan Tangan Diikat, Sopir Truk Dirampok

Bagikan Artikel Ini:

Kaki dan Tangan Diikat, Sopir Truk Dirampok

Pekanbaru – Peristiwa perampokan terjadi di Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Pelalawan yang menimpa seorang supir truk bernama Dodi (47) pada Sabtu (6/5/2023) dini hari.

Korban dibuang pelaku ke jalanan dengan kondisi tangan dan kaki terikat. Saat ini pihak Polda Riau masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut.

“Telah terjadi dugaan perampokan di Kabupaten Pelalawan. Korban Dodi dirampok saat beristirahat setelah menempel ban di mobilnya,” kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, Senin (8/5/2023).

Baca Juga :  Perusahaan Anak Asian Agri di Kecamatan Langgam Abaikan Perbaikan Jalan Warga

Ia menceritakan, peristiwa bermula saat korban membawa kendaraan Mitsubishi Fuso BM 9943 DI yang bermuatan batu bergerak dari Kampar menuju Pangkalan Lesung.

Setibanya, di lokasi kejadian sekitar pukul 03.00 WIB, korban dihentikan empat orang tidak dikenal. Dua orang pelaku langsung langsung memukul korban.

Korban saat itu sempat melakukan perlawanan, namun dikarenakan pelaku beramai-ramai, korban langsung dianiaya kemudian diikat dan diancam.

“Ia (korban) langsung dibuat ke jalan dengan kondisi tangan dan kaki diikat. Para pelaku langsung membawa truk Mitsubishi Fuso korban serta barang berharga miliknya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelaku Penikaman di Riau Terancam Hukuman Pidana Seumur Hidup

“Karena mobil tersebut bermuatan batu yang cukup berat, sehingga pelaku tidak dapat melewati tanjakan tinggi, dan meninggalkan truk fuso korban. Sedangkan barang berharga korban lainnya diambil oleh pelaku. Saat ini kasusnya dalam penyelidikan Polres Pelalawan,”pungkasnya.*

Komentari Artikel Ini