Kampanye Dialogis Perdana Pasangan HAZA Lantik 600 Relawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Pasangan nomor urut 1 calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Harris – Zardewan (HAZA) kampanye diologis pertama berlansung dua tempat di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kamis (27/8/15) siang.

Kampanye dialogos pertama bertempat di Kelurahan Pangkalan Lesung dan Desa Rawang Sari Kecamatan Pangkalan Lesung. Pada Kampanye ini hadir pasangan calon Wakil Bupati Pelalawan dari nomor urut 1, Drs. H. Zardewan. MM dan Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) T. Zulmizan, FA, dari Pengurus Partai pengusung, PAN, Gerindra, PKS, PKB, Nasdem dan PBB dan partai pendukung.

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Kampanye perdana ini 600 relawan di Kelurahan Pangkalan Lesung dan Desa Rawang Sari dikukuhkan dan berikrar untuk memenangkan pasangan HAZA. Selain pengukuhan relaawan HAZA, Ketua KAPPB mengajak masyarakat untuk memenangkan pasangan HAZA. Karena pasangan ini pasangan yang ideal untuk melanjutkan program pembangunan Pelalawan 5 tahun ke depan.

Calon Wakil Bupati pasangan HAZA, Drs. Zardewan, MM dalam kampanye dialogisnya mengajakmasyarakat Pelalawan untuk mencoblos nomor urut 1 pada pemilu serentak Tanggal 9 Desember yang akan datang.

” HAZA sudah menjalankan 7 program unggulan.  KIta juga membenahi program ini di mana kekurangannya. Tetapi yang terpenting kita sudaah berbuat dan ada bukti disaat orang baru berjanji,” kata Zardewan di depan pendukung dan relawan. (rj)

Komentari Artikel Ini