Kapolsek Langgam Silahturahmi ke Datuk Ngku Raja Lela Putra

Bagikan Artikel Ini:

Kapolsek Langgam Silahturahmi ke Datuk Ngku Raja Lela Putra

Pelalawan – Baru saja dilantik menjadi Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, SH bersilahturahmi ke Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat di Rumah Singgah Kelurahan Langgam, Selasa Tanggal (12/9) pagi.

Hadir dalam acara itu Sekcam Langgam Maskandar, Lurah Langgam M Harles, Batin Mudo Langkan Abdurrahman, Batin Mudo Gondai Firmansyah, Babinsa Langgam Peltu Manurung, Babin Polsek Langgam Bripka Ari, Datuk Padano atau Ketua LPM Lurah Langgam Jamris, Tuo Anak Jantan Pengulu Besar Langgam Hamri, Ketua GP3 Pelalawan Joe Kampe dan puluhan anak kemanakan.

Baca Juga :  Gelar Coffee Morning Bersama Ketua Mahasiswa, JMSI Pelalawan: Mahasiswa Sebagai Garda Terdepan Perubahan

Dalam acara silaturahmi itu Kapolsek Langgam menyampaikan kepada Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat ucapan terimakasih atas penyambutan kadatangan Kapolsek Langgam dan rombongannya.
“Saya ucapkan terimakasih kepada Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat yang menyambut kehadiran kami dengan bersahabat,” ungkap Kapolsek Langgam.

Dalam kesempatan itu Datuk Engku Raja Lela Putra Wan Ahmat
menyambut kehadiran Kapolsek Langgam dan rombongan dengan penuh persaudaraan. Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat mengharapkan kepada Kapolsek Langgam yang baru dilantik agar memberantas narkoba di Keamanan Langgam.”Kita berharap kepada Kapolsek Langgam memberantas narkoba di Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan,” ungkap Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

Acara silaturahmi itu juga dilakukan dialog dengan para tokoh dengan Polsek Langgam terkait tentang konflik pertanahan dan masalah peredaran narkoba di Kecamatan Langgam.(r07).

Editor: Aps
Foto: Datuk Ngku Raja Lela Putra Wan Ahmat, Kapolsek Langgam dan Babinsa Langgam,(sbnc.dok).

 

Komentari Artikel Ini