Kejurda Tinju Elite Resmi Ditutup, Kampar Juara Umum

Bagikan Artikel Ini:

Setdakab : Pemkab Apresiasi Pertina Pelalawan

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kejuaraan Daeah (Kejurda) tinju elite resmi ditutup Sekdakab,  Drs.H.T. Mukhlis.  Sementara atlit Kampar raih Juara Umum disusul Inhil.

“Saya memberikan apresiasi tinggi DPC Pertina Pelalawan, mereka sukses mengelar Kejurda yang berlevel Propinsi. baik sukses mengelar Kejurda, ke depan saya berharap Pertina kembali dapat mengelar Kejurda di Pelalawan, sukses acara dan sukse atlitnya,” harap Sekda seraya juga mengatakan tinggi  animo masyakat meyaksikan Kejurda ini sangat tinggi,  ini dibuktikan banyak suporter yang memenuhi tribun sasanan hijau lapangan Pangkalan Kerinci,” ujar Sekdakab seraya menambahkan tak kurang ribuan masyarakat memadati Kejurda ini.

Dilanjutkan Sekda, Pemerintah mengharapkan Pertina Kabupaten Pelalawan ke depan akan lebih mampu lagi mengelar hajatan ini, dan kalau bisa tinggak Nasional.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

“Pemkab siap memberikan dukungan penuh dan siap mengelar berbagai event bergensi, baik tingkat propinsi maupun nasional,” jelasnya.

Ke depan tambah Sekdakab, baik dari segi pelaksanaan sukses diharapkan juga dapat menularkan bibit atlit yang beprestasi.

“Baik sukses mengelar Kejurda maupun sukses melahirkan bibit tinju di daerah ini,” pungkasnya

Masih dil apangan sasana tinju, Ketua Pertina Kabupaten Pelalawan M. Asrie Ivo alias Koli di dampingi Ketua Panitia Pelaksana Kejurda Tinju Amatir Elite se Provinsi Riau, H. Nasril Spd, Mpd mengunkapkan Kejurda ini merupakan sebagai ajang untuk menyeksi atlit untuk mewakili Riau.

“Memang, Kejurda  digelar guna menjaring atlit berprestasi mewakili Riau untuk mengikuti pra PON 19 yang akan datang di Provinsi Jawa Barat, yang digelar di Batam (Kepri) 28 September sampai 4 oktober mendatang.”

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

M.Asrie Ivo, seraya berharap ke depan melalui Kejurda ini, Atlit Pelalawan akan terus bertambah, baik dari jumlah maupun prestasinya.

Berikut juara nama-nama peraih mendali emas putri :

1. Kelas 46 Elite Putri , Erna Agus Tina (Pelalawan)

2. Kelas 48 kg  Elite Putri, Cindy Cinora (Inhu)

3. Kelas 51 kg  Elite Putri, Warni Halawa (Inhil)

4. Kelas 54 kg  Elite Putri, Siti Khalifah (Inhil)

5. Kelas 47 kg  Elite Putri, Fifit Nova (Inhil)

Sementara Peraih Mendali Emas Putra adalah :

1.Kelas 46 kg, Jeki Reseki (Kampar)

2.Kelas 49 kg, Ingatan Ilahi (Pelalawan)

3.Kelas 52 kg, Roberto (Bengkalis)

4.Kelas 56 kg, Mardius (Kampar)

5.Kelas 60 kg, Tovas Siregar (Inhu)

6,Kelas 64 kg, Teo Pilus (Kampar)

7.Kelas 69 kg, Roland (Bengkalis).(Apri)

Komentari Artikel Ini